Twitter Twitter Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Toy Story 3 dubing indonesia








Toy Story 3 adalah film komedi animasi komputer Amerika 2010 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Toy Story Pixar,[1] dan sekuel Toy Story 2 1999. Film ini disutradarai oleh Lee Unkrich, editor dari dua film pertama dan co-sutradara Toy Story 2, yang ditulis oleh Michael Arndt, sementara Unkrich menulis cerita bersama dengan John Lasseter dan Andrew Stanton, masing-masing sutradara dan penulis bersama dari dua film pertama.

Film ini dirilis di bioskop 18 Juni 2010, dan diputar di seluruh dunia dari Juni hingga Oktober[2] dalam format Disney Digital 3-D, RealD, dan IMAX 3D. Toy Story 3 adalah film pertama yang dirilis secara teatrikal dengan suara Dolby Surround 7.1. Seperti para pendahulunya, Toy Story 3 menerima pujian kritik saat dirilis, dengan kritik memuji penampilan vokal, skenario, kedalaman emosi, animasi, dan skor musik Randy Newman



Alur Cerita

Andy sedang bersiap untuk pergi kuliah. Dia tidak bermain dengan mainannya selama bertahun-tahun, dan sebagian besar telah pergi, kecuali untuk Woody, Buzz Lightyear, Jessie, Bullseye, Rex, Slinky, Hamm, Mr dan Mrs Potato Head, Alien, dan tiga tentara mainan. Mainan sedih merenungkan masa depan mereka, dan para prajurit terjun payung ke luar jendela dan pergi.

Andy berniat membawa Woody ke perguruan tinggi dan memasukkan yang lainnya ke dalam kantong sampah untuk dimasukkan ke loteng; Namun, ibu Andy mengira kantong itu sampah dan meletakkannya di trotoar. Mainan-mainan itu kabur dan, percaya Andy membuangnya, masuk ke kotak sumbangan di mobil ibunya dengan boneka Barbie tua Molly, menuju Sunnyside Daycare. Woody mengikuti, tetapi tidak dapat meyakinkan mereka tentang niat Andy yang sebenarnya, dan berjalan seiring ketika ibu Andy pergi ke Sunnyside.




Di Sunnyside, mainan Andy disambut oleh mainan lain, dipimpin oleh Lot-O'-Huggin 'Bear ("Lotso"). Mainan (kecuali Woody) senang mengetahui bahwa Sunnyside tidak pernah kehabisan anak-anak, dan Barbie terpikat dengan boneka Ken.

Woody berusaha untuk kembali ke rumah, tetapi malah ditemukan oleh siswa Sunnyside, Bonnie, yang membawanya pulang dan bermain dengannya dan mainan lainnya. Mainan Bonnie terkejut bahwa Woody berasal dari Sunnyside, dan Chuckles, seorang badut mainan, menjelaskan bahwa dia, Lotso, dan Big Baby dimiliki oleh seorang gadis bernama Daisy, tetapi hilang selama perjalanan keluarga. Ketika mereka sampai di rumah, Lotso mengetahui bahwa dia telah diganti. Kepribadiannya berubah; dia berbohong kepada Big Baby, mengatakan Daisy telah menggantikan mereka semua. Mereka pergi ke Sunnyside, tempat Lotso mengambil alih, mengubahnya menjadi penjara mainan. Chuckles akhirnya rusak dan kemudian ditemukan oleh Bonnie.

Woody kembali ke Sunnyside, di mana Chatter Telephone memberitahunya bahwa sekarang hanya ada satu jalan keluar - tempat sampah. Mainan Andy menaklukkan Buzz, tetapi tidak sengaja mengatur ulangnya ke mode Spanyol-nya. Buzz bersekutu dengan Woody dan jatuh cinta dengan Jessie. Mainan mencapai tempat sampah, tetapi terpojok oleh geng Lotso. Ketika truk sampah mendekat, Woody mengungkapkan penipuan Lotso kepada Big Baby, yang melemparkan Lotso ke tempat sampah. Ketika mainan mencoba untuk pergi, Lotso menarik Woody ke tempat sampah tepat sebelum truk tiba. Sisa mainan Andy jatuh ke truk ketika mencoba menyelamatkannya. Buzz kembali normal setelah televisi jatuh padanya di dalam truk.

Truk membawa mainan ke tempat pembuangan sampah, di mana Aliens tersapu setelah melihat cakar industri, dan mainan lainnya disapu ke sabuk konveyor yang mengarah ke insinerator. Setelah menghindari mesin penggilas, Woody dan Buzz membantu Lotso mencapai tombol berhenti darurat, tetapi sayangnya Lotso mengabaikannya. Mainan hampir terbakar di insinerator dan pasrah dalam menghadapi nasib mereka, tetapi diselamatkan oleh Alien mengoperasikan cakar derek. Lotso kemudian ditemukan oleh seorang sopir truk sampah, yang mengikatnya di plat radiator truknya. Woody dan mainan lainnya naik truk sampah lain ke rumah Andy.

Woody meninggalkan pesan untuk Andy, yang, menganggap catatan itu dari ibunya, menyumbangkan mainan itu ke Bonnie. Andy memperkenalkan mainan secara individual kepada Bonnie, dan yang mengejutkan Andy, Woody ada di bagian bawah kotak sumbangan, dan Bonnie mengenalinya. Meskipun awalnya ragu-ragu, akhirnya Andy memberi Woody ke Bonnie, dan mereka bermain bersama sebelum dia pergi. Woody dan mainan lainnya menyaksikan kepergian Andy saat mereka memulai kehidupan baru mereka bersama Bonnie.

Dalam epilog film ini, Barbie, Ken, dan Big Baby telah membuat perbaikan besar untuk Sunnyside dan mempertahankan kontak dengan mainan Bonnie melalui surat. Para prajurit mainan parasut masuk dan disambut ke Sunnyside.

DOWNLOAD

No comments: